^Kembali ke Atas

foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

Sinetron Cinta Fitri yang pernah tayang di SCTV adalah salah satu Sinetron Favorit keluarga kami. Sinetron Cinta Fitri yang dibintangi oleh Teuku Wisnu yang berperan sebagai sosok tokoh bernama Farrel dan Shireen Sungkar yang berperan sebagai Fitri ini memang kini menjadi Favorit keluarga kami. Kenapa ?? … karena Sinetron Cinta Fitri telah menyelamatkan nyawa orang tua kami .. Lho koq bisa ?? gimana ceritanya …???

Begini ceritanya …..

Orang tua kami yang tinggal di Cempaka Putih adalah penggemar berat sinetron Cinta Fitri. Sejak pertama kali ditayangkan di televise, Sinetron ini telah menjadi Favorit orangtua kami. Setiap kali jam tayang Sinetron ini, Bapak dan Ibu kami hampir dipastikan akan berada di depan televise menyimak dengan serius tayangan Cinta Fitri yang menurut mereka berdua, alur ceritanya enak untuk diikuti dan tidak mengada-ada.

Nah …, pada sore hari menjelang Mahgrib sekitar pertengahan Februari 2009 yang lalu, Bapak kami yang kebetulan mengidap penyakit diabetes dan hipertensi mengeluhkan rasa lemas dan kantuk yang luar biasa, sehingga memutuskan untuk beristirahan sejenak di kamar tidurnya.   Ketika azan mahgrib berkumandang, Ibu kami menyempatkan diri untuk melongok ke kamar mengingatkan Bapak yang sedang tidur untuk menunaikan shalat mahgrib. Pada saat melongok dan mengingatkan sholat, ibu kami waktu itu hanya sekedar melongok saja dan mengira bahwa Bapak sudah terjaga dari tidur dan akan segera bangun untuk sholat mahgrib.

Ketika waktu menjelang pukul 8 malam, Ibu kami lagi-lagi melongok ke kamar dan mengingatkan Bapak bahwa Sinetron Cinta Fitri akan segera dimulai. Bapak memang selalu mengingatkan Ibu kami untuk membangunkannya dari tidur bila tayangan Cinta Fitri sudah dimulai penayangannya.   Ketika waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam lebih 15 menit, Ibu kami rupanya menyadari bahwa Bapak ternyata belum keluar dari kamar untuk melihat tayangan Cinta Fitri. Karena ingat bahwa CInta Fitri adalah Tayangan Favorit Bapak, maka Ibu kami akhirnya memutuskan untuk membangunkan Bapak dari tidurnya.

Selengkapnya: Sinetron Cinta Fitri